✔ 5 AKUN YOUTUBE TENTANG SAINS

TokoIlmu7 - Internet cepat buat apaaa? Buat apa coba? Pak Tif bertanya. MBDC lebih bertanya-tanya. Ya emang sih di Internet banyak yang seru-seru gregetan gitu, tapi banyak juga kok yang bikin pinter! Jadi, tergantung orangnya aja kan sebenernya mau manfaatin buat apa.
Untuk menunjukkan bahwa internet juga berisikan banyak hal-hal berguna, MBDC membagikan beberapa kanal sains yang MBDC rasa sih bisa bikin kamu makin pinter. Ya mikir dikit gak apa lah ya. Biar bisa pamer di depan temen-temen gitu.
Oke deh, ini dia beberapa kanal yang bisa kalian mulai untuk berlangganan:
  1. MinutePhysics
  2. CGPGrey
  3. AsapSCIENCE
  4. CrashCourse
  5. @numberphile
Males ngapa-ngapain? Pengen ngabisin waktu sambil duduk ngeliatin layar? Mampir ke TokoIlmu7 aja! baca" artikel-artikelnya :D

Post a Comment

Newer Post Older Post